MERDEKA.COM » REPORTER » DWI NARWOKO
4581 berita dan foto

    Potret Guru Tunanetra Ajari Siswa Belajar Secara Online. Tiga guru tunanetra, Ade Ismail, Wahyu Adi Prasetyo dan Rantiyani di Yayasan Raudlatul Makfufin memberikan pengajaran secara online kepada siswanya selama pandemi dengan menggunakan aplikasi whatsapp.

    Sterilisasi AEON Mall Setelah Dua Karyawan Positif Covid-19. Sterilisasi AEON Mall Setelah Dua Karyawan Positif Penyemprotan yang dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 ini sebagai upaya sterilisasi setelah dua karyawan AEON Mall terindikasi positif Covid-19.Covid-19.

    Dua Positif Covid-19, Karyawan Aeon Mall Jalani Rapid Test Massal. Rapid test massal tersebut dilakukan setelah dua karyawan di AEON MALL terindikasi positif Covid-19.

    Pelayanan SIM Keliling di Masa Pandemi Covid-19. Ditlantas Polda Metro Jaya memberikan dispensasi bagi pemilik SIM yang masa berlakunya habis di tengah pandemi virus corona (Covid-19) bisa memperpanjang SIM sampai akhir Agustus 2020.

    Menengok Pembuatan Jajanan Tradisional Kembang Goyang. Kue Kembang Goyang merupakan salah satu kue tradisional khas Betawi. Jajanan kue kering ini biasa di jual dengan harga Rp 5 ribu perbungkus.

    Potret Pengrajin Wajan di Kala Pandemi. Pemerintah akan membantu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam melewati masa pandemi Covid-19 untuk pemulihan ekonomi secara nasional, dengan bantuan uang tunai Rp 2,4 juta dan kredit bunga rendah.

    Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Tangerang Selatan. Anggota Brimob Batalion A Ciputat melakukan penyemprotan disinfektan ke Rumah Warga, Sekolahan serta masjid untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

    Polisi Ungkap Kasus Sindikat Penyelundupan Narkotika Jaringan Sumatera-Jawa. Polisi berhasil menggagalkan penyelundupan 160 kg narkotika jenis ganja dan 131 kg sabu jaringan lintas Sumatera-Jawa.

    Kebersamaan Warga Potong Daging Kurban. Pada perayaan Idul Adha 1441 H, warga Griya Pamulang 2 menyembelih 7 ekor sapi dan kambing kurban yang dagingnya akan dibagikan ke masyarakat sekitar.

    Salat Idul Adha 1441 H di Komplek Walikota Tangerang Selatan. Pelaksanaan shalat Idul Adha menerapkan physical distancing atau jaga jarak untuk mengantisipasi penularan virus corona

    Berburu Pernak-Pernik HUT RI ke-75. HUT Kemerdekaan RI tahun ini warga kurang antusias dibandingkan pada tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19.

    Korlantas Prediksi Arus Mudik Idul Adha Terjadi Nanti Malam. Prediksi ini dilakukan karena pada Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu sebagian besar masyarakat dilarang mudik oleh pemerintah akibat pandemi Covid-19.

    Akibat Pandemi, Permintaan Ketupat Menurun. Permintaan ketupat untuk kebutuhan Lebaran Idul Adha kali ini mengalami penurunan harga. Ketupat tersebut dijual dengan harga Rp 6.000 per ikat yang berisi 10 biji.

    Penumpang Bandara Soekarno-Hatta Dikenakan Tarif Rapid Test Rp150 Ribu. Tarif rapid test di Bandara Soekarno-Hatta tarif sudah sesuai dengan Surat Edaran Ditjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes tentang batasan tarif Rp 150.000.

    Memantau Perkembangan Proyek Stasiun Bandara Soekarno-Hatta. Pembangunan gedung penghubung stasiun Bandara Soekarno-Hatta dan jembatan senilai Rp691 miliar ini sudah mencapai 44,4 persen dan diperkirakan akan rampung akhir tahun 2020.

    Perajin Ondel-Ondel Terdampak Pandemi. Selama pandemi Covid-19, perajin ondel-ondel mengaku sepi pesanan. Namun, mereka tetap terus memproduksi untuk menjaga stok. Ondel-ondel tersebut dijual mulai dari Rp35 ribu hingga Rp8 juta.

    Spanduk Bakal Calon Wali Kota Tangsel Mulai Bertebaran. Jelang pemilihan Walikota Tangerang Selatan periode 2021–2026, sejumlah baliho, spanduk dan poster bakal calon (balon) menghiasi jalan protokol di Tangerang Selatan

    PSBB Tangerang Raya Diperpanjang 14 Hari. Gubernur Banten, Wahidin Halim kembali memperpanjang PSBB di wilayah Tangerang Raya yang akan berlangsung selama 14 hari, dari 26 Juli hingga 8 Agustus 2020.

    Perkembangan Proyek Tol Serpong-Cinere di Pondok Cabe. Penyelesaian proyek pembangunan jalan tol tersebut diperkirakan tidak akan mencapai target yang telah ditetapkan pada akhir 2021. Hal disebabkan karena adanya wabah pandemi Covid-19.

    Berbagi Makanan Gratis Saat Pandemi. Selama pandemi warga yang tidak mau disebutkan namanya ini setiap harinya membagikan makan gratis dan berpindah-pindah tempat.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|