Soal Jadwal Munas, Aburizal Bakrie Serahkan ke DPP Golkar

Minggu, 11 Agustus 2019 18:07 Reporter : Hari Ariyanti
Soal Jadwal Munas, Aburizal Bakrie Serahkan ke DPP Golkar Petinggi Golkar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyerahkan seluruh proses Munas kepada DPP yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto. Meskipun, beberapa waktu lalu, Dewan Pembina sempat mengirim surat kepada DPP untuk segera menggelar pleno penentuan jadwal munas.

"Semua kan ada waktunya. Waktunya itu kan nanti ditunjukkan oleh DPP, yang menentukan DPP kapan waktu yang terbaik," jelasnya di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat usai salat Idul Adha, Minggu (11/8).

Menurutnya, tak ada polemik di internal Golkar sehingga Munas harus dipercepat. "Saya tidak pernah lihat ada polemik apa-apa, biasa saja semuanya," ujarnya.

Soal siapa yang didukung oleh Ical, dia tak mau menjawab. Malah sambil bercanda, dia menunjuk wartawan yang terbaik. "Saya kira kamu (yang terbaik)," selorohnya kepada wartawan.

Seperti diketahui, Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo telah mendeklarasikan diri untuk maju dalam Munas Golkar Desember nanti. Bahkan kedua kubu sudah mulai perang urat saraf. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini