KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Saan Mustopa: Ridwan Kamil masih setia dengan NasDem

Minggu, 18 Juni 2017 23:46 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Ridwan Kamil. ©2013 Merdeka.com/Andrian Salam Wiyono

Merdeka.com - Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan, Ridwan Kamil setelah dideklarasikan sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat pada Maret 2017 lalu masih memegang komitmen awal. Saa menyebut Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil masih setia dengan NasDem.

"Ya Kang Emil masih setia. Komunikasi masih terus dilakukan. Pas di Ujung Genteng (Sukabumi) dan Tasikmalaya ada beberapa kiai yang ingin ketemu sama Kang Emil saya fasilitasi juga," kata Saan di sela-sela kegiatan lomba keagamaan dan buka puasa bersama ratusan siswa TK, SD beserta anak yatim, di Kantor DPW NasDem Jawa Barat, Kota Bandung, Minggu (18/6).

Sehingga sampai saat ini bahkan sampai pertarungan Pilgub Jabar, dia meyakini Emil tidak akan melupakan NasDem sebagai partai yang pertama kali mengusungnya. Meski demikian NasDem tidak pernah mengekang Emil untuk terus berkomunikasi dengan partai lain.

"Karena NasDem enggak minta apapun. Justru kita mendorong terus berkomunikasi dengan partai lain," jelasnya.

Dia menyatakan, hingga saat ini elektabilitas Emil terus meningkat pascadeklarasi dukungan oleh partainya. Hal ini sekaligus mematahkan penilaian banyak pihak tentang imbas kekalahan Basuki Tjahaja Purnama yang didukung Partai NasDem di Pilgub DKI Jakarta.

"Ini pengakuan Kang Emil. Semenjak dideklarasikan NasDem, elektabilitasnya terus meningkat. Ini membuktikan tidak efek Pilgub Jakarta," katanya. [bal]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.