Ressa Herlambang: Aku mau kerja di DPR, teriak di luar percuma

Selasa, 25 Februari 2014 17:32 Reporter : Eko Prasetya
Ressa Herlambang: Aku mau kerja di DPR, teriak di luar percuma Ressa Herlambang. kapanlagi.©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi Ressa Herlambang maju sebagai caleg DPR untuk daerah pemilihan Jawa Barat 3 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menurut Ressa, dirinya nyaleg lantaran ingin bekerja di DPR dan syaratnya harus melalui partai.

"Aku cuma mau kerja di DPR karena kalau teriak-teriak di luar DPR percuma, didengar juga enggak. Jadi untuk merubah sistem ya harus duduk di dalamnya," ujar Ressa sembari tertawa saat diskusi 'caleg aktivis vs caleg artis' di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (25/2).

"Kalau jadi anggota DPR bisa ngirimin lamaran lewat pos, aku enggak nyaleg," imbunya sembari tertawa.

Ressa menambahkan biasanya artis kalau ditanya mau di komisi berapa, mereka akan menjawab di Komisi X yaitu seni dan kepemudaan. "Tetapi kalau aku ditanya, aku siap di komisi berapa pun," katanya.

Mengenai fenomena artis nyaleg, lanjut Ressa, baginya sah saja asal mau belajar. Dia pun mengakui kalau berbicara soal musik dirinya bisa panjang lebar menjelaskan.

"Tetapi kalau ekonomi aku cuma ngerti sedikit tetapi nanti aku belajar. Intinya mau aktivis atau artis, semuanya tergantung niat dan sah-sah saja asal niatnya untuk merubah negara," tuturnya. [did]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Caleg Artis
  3. Caleg Selebritis
  4. PKB
  5. DPR
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini