Pantun Salim Segaf di deklarasi Prabowo-Sandi: Tahun depan kita ganti presiden

Jumat, 10 Agustus 2018 00:06 Reporter : Hari Ariyanti
Pantun Salim Segaf di deklarasi Prabowo-Sandi: Tahun depan kita ganti presiden Jumpa pers SBY dan Salim Segaf. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Salin Segaf Al-Jufri hadir dalam deklarasi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai capres dan cawapres yang diusung koalisi PAN, PKS dan Gerindra. Salim Segaf yang namanya direkomendasikan Ijtima Ulama sebagai cawapres, akhirnya legowo menerima Sandiaga Uno sebagai pendamping Prabowo.

Salim berharap kemenangan Pilpres 2019 ada di tangan Prabowo dan Sandiaga Uno. Dukungan PKS ini juga merupakan aspirasi tokoh ulama yang memberikan rekomendasi pada Prabowo dan Sandi Uno.

Dia menilai, kepemimpinan Jokowi sejak 2014 gagal. "Setiap lima tahun kita ingin presiden sukses, tapi yang kita lihat saat ini kondisi semakin sulit. Pertimbangan utama kami aspirasi masyarakat," ujarnya.

Salim Segaf menutup pidato politiknya dengan berpantun.

"Kalau mau jadi santri, masuk pesantren. PKS tetap konsisten, tahun depan ganti presiden," katanya disambut salawatan para kader parpol yang berkumpul di kediaman Prabowo. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini