Puan dan Airlangga akan Bertemu 8 Oktober 2022, untuk Matangkan Pilpres 2024

Senin, 3 Oktober 2022 18:37 Reporter : Ahda Bayhaqi
Puan dan Airlangga akan Bertemu 8 Oktober 2022, untuk Matangkan Pilpres 2024 Airlangga Hartarto dan Puan Maharani. ©ANTARA/Imam Budilaksono

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia memastikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan bertemu pada Sabtu, 8 Oktober 2022. Pertemuan ini merupakan kelanjutan safari politik Puan dan silahturahmi kebangsaan Airlangga.

"Rencana sih tanggal 8 Oktober ini, ya seperti biasanya ya inikan melanjutkan saja apa yang selama ini sudah dilakukan oleh pak Airlangga dan Golkar. Yang kita sebut sebagai silaturahmi kebangsaan apalagi kan rencana bertemu dengan bu Puan udah lama, udah tertunda dua kali jadi meneruskan apa yang sudah pernah direncanakan," ujar Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/10).

Namun belum diketahui di mana pertemuan akan digelar. Begitu juga bagaimana konsep pertemuan antara Puan dan Airlangga nanti.

"Itu yang nanti kesepakatan antara pak Airlangga dengan bu Puan, tempatnya di mana terus kemudian ya acara seperti apa, itu pembicaraan antara pak Airlangga dan bu Puan," kata Doli.

Doli mengatakan, pertemuan Airlangga dan Puan tentunya membahas isu seputar Pilpres 2024. Pertemuan elite politik menjelang pemilu tidak bisa dipungkiri akan bicara politik praktis.

"Artinya kalau kita bicara situasi kebangsaan, hari ini enggak bisa dipungkuri pasti akan bicara tentang pemilu 2024 ya salah satunya bicara tentang pilpres," kata ketua komisi II DPR RI ini. [ded]

Baca juga:
Tragedi Kanjuruhan, PDIP: Pihak yang Bertanggung Jawab harus Dicopot Termasuk PSSI
PDIP Sebut Puan Maharani dan Prabowo Subianto akan Bertemu Kembali
Didampingi Gibran, Puan Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Warga Solo
Puan Maharani
Puan Maharani
Jumlah Warga Miskin Naik, DPR: Pemerintah Tak Ada Kata Santai Perangi Kemiskinan
Kritik Proyek Halte Tosari-Bundaran HI, PDIP: Perencanaan Abal-Abal Berujung Masalah

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini