Presiden PKS Ajak Warga Menangkan Prabowo Tanpa Fitnah dan Hoaks

Kamis, 28 Maret 2019 21:54 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Presiden PKS Ajak Warga Menangkan Prabowo Tanpa Fitnah dan Hoaks Presiden PKS Sohibul Iman. ©2018 Merdeka.com/Hari Ariyanti

Merdeka.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengajak masyarakat bersama-sama memenangkan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019 dengan cara elegan, tanpa caci maki dan hoaks. Hal itu disampaikan Sohibul Iman saat berorasi dalam Kampanye Terbuka Capres Prabowo Subianto di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3).

Di hadapan ribuan massa, Sohibul mengatakan bahwa partai politik yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur menginginkan demokrasi di Indonesia beradab dan maju. Maka, perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi harus ditempuh dengan cara yang baik dan simpati.

"Kita harus berjuang dengan cara yang baik dan simpatik. Tanpa fitnah dan hoaks. Kita ingin demokrasi Indonesia beradab, maju. Kita ingin Pileg dan Pilpres ini jadi rekreasi demokrasi," kata Sohibul.

Sohibul mengatakan, bangsa Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Semestinya, kapasitas besar bangsa Indonesia bisa diperhitungkan oleh bangsa-bangsa lain. Sohibul yakin perubahan kepemimpinan nasional bisa kembali membuat bangsa Indonesia diperhitungkan.

"Maka PKS menitipkan keberpihakan masyarakat pada pasangan 02 Prabowo-Sandi," kata Sohibul.

Sohibul pun mengajak masyarakat Jawa Barat untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Ia mengaku optimis, warga Jawa Barat akan memelopori perubahan kepemimpinan nasional dan mengantarkan Prabowo sebagai Presiden RI.

"Saya sangat yakin warga Bandung dan Jawa Barat yang selalu terdepan dalam menyuarakan perubahan. Bahwa insya Allah dipelopori warga Jawa Barat akan ada perubahan dipimpin oleh Pak Prabowo. Saya ingin pemilih PKS memilih pak prabowo minimal diatas 90 persen kita totalitas untuk berkomitmen memilih pasangan Prabowo Sandi," ucap Sohibul Iman. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini