Prabowo Sebut Layak Masuk Struktur Menteri, AHY Merasa Terharu

Jumat, 29 Maret 2019 07:41 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Prabowo Sebut Layak Masuk Struktur Menteri, AHY Merasa Terharu AHY di Rapat Akbar 02. ©2019 Merdeka.com/Nuryandi Abdurohman

Merdeka.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berterima kasih pada calon presiden, Prabowo Subianto, karena menyebut namanya dalam susunan menteri pasangan nomor urut 02 itu menang. AHY merasa terharu karena dianggap layak untuk berkontribusi di kursi pemerintahan.

"Saya terima kasih, Pak Prabowo secara eksplisit bertanya kepada rakyat siapa yang pantas jadi menteri? Nah saya terharu dianggap juga layak bisa berkontribusi lebih luas lagi," kata AHY kepada merdeka.com, saat ditemui Hotel Horison Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/3) malam.

Namun menurutnya, tawaran itu terlalu jauh dibicarakan saat ini. Dia masih fokus memenangkan Pemilu tahun ini sehingga akan memiliki dampak berkelanjutan.

"Kita ikhtiar dulu saja. Itu akan datang dengan sendirinya kalau kita sukses dalam pemilu 2019 ini," ungkap AHY.

AHY saat ini ingin menjadi inspirasi untuk anak muda. Dia berharap anak-anak muda lebih aktif dalam politik. Sehingga akhirnya, bisa berkontribusi di dunia politik.

"Tergantung pada kepemimpinan politik di negeri ini. Baik di tingkat daerah maupun nasional. Jadi kalau kita bisa pilih bebas secara langsung, kitalah yang akan berjuang nasib anak mudah ke depan," ungkap AHY. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini