Pesan Khusus Prabowo Subianto ke Sandiaga Uno

Senin, 23 Januari 2023 13:41 Reporter : Alma Fikhasari
Pesan Khusus Prabowo Subianto ke Sandiaga Uno Sandiaga Uno dan Prabowo. ©Instagram/sandiuno

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan pesan khusus kepada Sandiaga Uno. Pesan tersebut disampaikan sebelum peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB.

"Saya tadi diundang dan diberi pesan khusus oleh Pak Prabowo untuk hadir dan tentunya senang bisa melihat karena tahapan untuk pemilu sudah kira satu tahun lagi dari sekarang dan inilah kerja bareng yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan," kata Sandiaga, usai peresmian Sekber Gerindra-PKB, Menteng, Jakarta, Senin (23/1).

Dia menerangkan, pesan khusus Prabowo adalah untuk selalu menghadiri undangan dari siapapun dalam menjalankan tugasnya sebagai menteri.

"Saya diundang dalam kapasitas menteri untuk berjuang bersama dengan masyarakat membangkitkan ekonomi, dan Pak Prabowo menyampaikan bahwa itu wajib hukumnya kalau diundang hadir oleh siapapun itu, apalagi itu berkaitan dengan tugas dan fungsi kami," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Selain itu, Sandi menegaskan, jika polemik kepindahan dirinya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah selesai.

"Itu sudah clear semua, Ini pakai baju gerindra," tutupnya.

Sandiaga Uno Bertemu Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dalam pertemuan itu, Sandiaga Uno memberikan buku catatan perjalanan semasa kampanye Pilpres tahun 2019 kepada Prabowo.

"Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019," kata Sandiaga dalam postingannya di akun Instagram @sandiuno, Rabu (11/1).

Sandiaga yakin buku tersebut bisa menyuntik semangat kepada Prabowo dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri. Selain itu, bisa menjadi pegangan untuk menciptakan lapangan kerja dan mempercepat pulihnya ekonomi.

"Saya yakin, setiap catatan dalam buku ini akan memberikan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini. Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat kepulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," tuturnya. [fik]

Baca juga:
Sandiaga soal Kisruh di Internal: Ini Pakai Baju Gerindra, Jadi Sudah Clear
Sandiaga soal PPP Gabung Gerindra-PKB: Politik Selalu Last Minute
Bunda Corla Sampai Sebut "Bandit" Disuguhi Sandiaga Uno Kopi Super Enak
Momen Keakraban Sandiaga dan Dasco di Sekber Gerindra-PKB
Sandiaga Sebut 60 Persen Penjualan Hasil UMKM Berkat Konten Kreatif
Kemenparekraf Kembangkan Potensi 14 Desa di 7 Provinsi jadi Destinasi Wisata
Panen 295 Kg Lele di Tebet, Sandiaga Uno Ajak Karang Taruna Produktif Bisa Cari Duit

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini