Nurul: Warga Bandung jangan takut, ada ibu yang gantikan Kang Emil

Sabtu, 12 Agustus 2017 20:05 Reporter : Dian Rosadi
Nurul Arifin. ©2017 merdeka.com/dian rosadi

Merdeka.com - Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar Nurul Arifin semakin mantap untuk maju di Pilwalkot Bandung 2018 mendatang. Selain terus menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol, Nurul pun semakin rajin turun blusukan untuk menyosialisasika diri kepada warga Bandung.

Pada Sabtu (12/8), Nurul hadir di Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung. Kedatangan Nurul ke Cisaranten Kidul ini dalam rangka silaturahim Kosgoro 1957 Jabar dan tausyiah majelis taklim.

Nurul mengatakan, bahwa dirinya siap melanjutkan tongkat kepemimpinan Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil sebagai Wali Kota Bandung. Dia mengakui jika langkah Ridwan Kamil yang memutuskan maju di Pilgub Jabar membuat sebagian warga Bandung khawatir jika wali kota terpilih selanjutnya akan mengalami kemunduran.

"Ini kan kita tidak bisa menafikan bahwa banyak orang Bandung yang galau dan gundah ketika Pak Ridwan Kamil mau meninggalkan kota Bandung. Nah kita kan harus mengapresiasi dan mengatakan kepada publik kota Bandung bawa jangan takut, ada seorang ibu yang akan menggantikan Pak Ridwan Kamil begitu," ujar Nurul.

Nurul mengungkapkan, dirinya siap membuat beragam program untuk membuat Bandung menjadi lebih baik. Terutama untuk aspek penatan ruang publik, trotoar, dan pariwisata suatu kampung.

"Saya ingin menghidupkan kembali kerjabakti dan gotong royong. Inilah harus kami jaga tetap harmonis gotong royong dan tawarkan kebersamaan dengan warga," ucap Nurul.

Tak hanya itu, dirinya pun siap membuat beragam gebrakan untuk Kota Bandung. Nurul mengaku tak hanya sebatas ingin melanjutkan program-program yang telah digagas oleh Ridwan Kamil.

"Ya jelas akan membuat gebrakan. Tapi kalau saya ngomong detail sekarang ya nanti akan ada yang mengcopy lah. Makanya itu jangan sekarang," ucapnya.

Nurul menambahkan, jika dirinya siap mendampingi Ridwan Kamil jika tidak jadi maju di Pilgub Jawa Barat.

"Nanti saya mendampingi Pak Ridwan Kamil saja. Kalau mendampingi Pak Ridwan Kamil, Saya mau, kalau mendampingi yang lain Saya enggak mau," ucapnya sembari berseloroh. [rnd]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.