Moeldoko Soal Tagline Prabowo-Sandi Diubah: Fotokopi Lebih Mudah Daripada Berpikir

Jumat, 11 Januari 2019 11:23 Reporter : Supriatin
Moeldoko Soal Tagline Prabowo-Sandi Diubah: Fotokopi Lebih Mudah Daripada Berpikir Moeldoko di Universitas Brawijaya. ©2018 Merdeka.com/Darmadi Sasongko

Merdeka.com - Penggantian dan pengubahan tagline serta visi misi capres dan cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno dari 'Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi' menjadi 'Indonesia Menang' memantik reaksi pelbagai pihak. Tak ketinggalan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Moeldoko.

Moeldoko menduga kubu Prabowo-Sandiaga meniru gagasan orang lain. Akibatnya, sepekan sebelum debat perdana digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Koalisi Partai Pendukung Prabowo-Sandiaga merevisi taglinenya.

"Ya itu, fotokopi lebih mudah dari pada berpikir, kan begitu," kata mantan Panglima TNI ini di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1).

Kendati demikian, Moeldoko enggan menuduh penggantian tagline sebagai bentuk minim gagasan kubu Prabowo-Sandiaga.

"Ya enggak ngerti. Apakah miskin ide atau apa, enggak ngerti saya," ujarnya.

Tak hanya mengubah tagline 'Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi', Koalisi Partai Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga juga mengubah visi misi yang disetorkan ke KPU. Dokumen visi misi Prabowo-Sandi diubah pada 9 Januari 2019.

Berkas visi misi yang mulanya berjumlah 14 halaman, kini bertambah menjadi 45 halaman. Ada beberapa kata yang dikurangi dari visi misi Prabowo-Sandi. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini