Menerawang aura Prabowo-Hatta

Rabu, 2 Juli 2014 04:31 Reporter : Lia Harahap, Mustiana Lestari
Menerawang aura Prabowo-Hatta Kampanye akbar Prabowo-Hatta di GBK. ©2014 merdeka.com/muhammad lutfhi rahman

Merdeka.com - Pemilu Presiden digelar 9 Juli mendatang. Dua pasang capres dan cawapres, Prabowo - Hatta dan Jokowi - JK makin gencar melakukan pendekatan ke masyarakat.

Dalam ilmu supranatural, Mbah Mijan, seorang paranormal menilai Prabowo memiliki lapis aura berwarna merah, yang artinya semangat yang berkobar. "Itu satu tanda ambisi yang tinggi, tapi tetap normal," jelasnya.

Sementara mengenai sosok Hatta Rajasa, Mbah Mijan menilai sosok Hatta memiliki aura biru yang diartikan sebagai pelengkap. Meski auranya biru dia bisa melebur ke aura merah.

Sedangkan menurut ahli supranatural Feri Purwo, dari sisi energi yang terpancar, besan SBY itu dinilai tak bisa mengimbangi energi positif yang dimiliki Prabowo .

"Energi yang dimiliki wakilnya ( Hatta ) enggak buat dia ( Prabowo ) dapat posisi kuat," kata Feri saat berbincang dengan merdeka.com.

Feri tak menjelaskan lebih jauh energi negatif apa pada diri Hatta yang membuatnya tak menyatu dengan Prabowo . Dia hanya mengatakan keterlibatan Hatta dalam pencapresan ini akan menyulitkan langkah Prabowo untuk menang.

"Karena ada agenda penyelamatan secara politik. Dan masalah itu yang buat aura Prabowo sedikit melemah," jelasnya.

Meski demikian, kembali pada masyarakat siapa yang hendak dipercayai dan dipilihnya sebagai pemimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

Baca juga:
Demokrat dukung Prabowo, mengapa SBY tak ngomong langsung?
Ini jumlah utang Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK

Titiek ungkap rahasia Prabowo selalu fit saat kampanye

Prabowo pesan pendukung tak tolak 'serangan fajar'

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini