Ketum PAN akan bertemu Anies Baswedan di DPR besok

Rabu, 4 Juli 2018 14:25 Reporter : Merdeka
Ketum PAN akan bertemu Anies Baswedan di DPR besok Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. ©2017 Merdeka.com/Anisyah Yusepa

Merdeka.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, mengatakan akan bertemu dengan Anies Baswedan. Pertemuan itu akan berlangsung di Gedung MPR RI pada Kamis (5/7) besok.

"Besok datang saja, saya di MPR dengan Anies jam 10.30 WIB," kata pria yang akrab disapa Zulhas itu di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (4/7).

Dia tak menjelaskan, pertemuannya terkait apa. Namun, dirinya mengungkapkan partainya tengah melakukan komunikasi intens dengan beberapa calon untuk di Pilpres 2019.

"PAN lagi intens, kita dekat Pak Prabowo, Pak Anies, Pak Gatot, Pak Jokowi juga, kan lagi intens," ungkap Zulhas.

Meski demikian, dia menampik partainya buru-buru mendukung salah satu nama kandidat. PAN akan mengupayakan 4 kader yang dipersiapkan untuk Pilpres 2019.

"Ada empat. Zulkifli Hasan, Sutrisno Bachir, Hatta Rajasa dan Amien Rais. Empat, tapi putusannya pada koalisi. Tunggu saja tanggal mainnya," pungkasnya.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Anies menguat bakal dicalonkan menjadi capres atau cawapres. PKS menjadi salah satu partai yang menilai Anies layak menjadi capres berdampingan dengan kadernya Ahmad Heryawan.

Partai Gerindra pun tak mau ketinggalan memasukkan nama Anies di bursa Pilpres 2019. Gerindra mempertimbangkan untuk menyandingkan Prabowo Subianto dengan Anies.

Reporter:Putu Merta Surya Putra

Sumber : Liputan6.com [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini