Ini tanggapan PAN soal Vicky Prasetyo daftar Pilkada Bekasi

Senin, 19 Juni 2017 19:18 Reporter : Rizky Andwika
Vicky Prasetyo daftar wakil wali kota Bekasi. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis Vicky Prasetyo berniat mencalonkan diri dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi tahun 2018. Dia mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Menanggapi hal ini, Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, partainya membuka kepada siapa pun untuk mendaftarkan diri.

"Siapa yang mau daftar silahkan apakah kader sendiri, kader partai politik lain, birokrat, umum," katanya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/6).

Yandri menjelaskan, partainya memiliki mekanisme dalam menentukan calon dalam Pilkada. Calon harus dilihat dulu apakah elektabilitas dan popularitasnya tinggi, sehingga layak diusung.

Namun, dia membantah ada keistimewaan dari partainya apabila yang mendaftar merupakan sosok yang memiliki latar belakang artis, seperti Vicky Prasetyo.

"Kami tidak membedakan artis, tidak artis. Yang jelas parameter sama," ujarnya.

Sebelumnya, Artis Vicky Prasetyo resmi mengusung program cinta dan kasih sayang yang bakal jadi andalannya dalam pertarungan Pilkada Kota Bekasi tahun depan. Vicky secara resmi sudah mendaftar diri mengikuti penjaringan bakal calon wali kota Bekasi melalui Partai Amanat Nasional. [noe]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.