Denny Indrayana Klaim Didukung Prabowo dan SBY di Pilgub Kalsel

Selasa, 30 Juni 2020 11:36 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Denny Indrayana Klaim Didukung Prabowo dan SBY di Pilgub Kalsel Denny Indrayana. Merdeka.com / Dwi Narwoko

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendukung mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana sebagai calon Gubernur Kalimantan Selatan. Dukungan itu diberikan setelah dia bertemu Prabowo di kediaman Kertanegara, Jakarta, Senin (29/6) malam.

"Alhamdulillah, tadi malam memang bertemu dengan Pak Menhan, yang juga Ketum Gerindra di kediaman. Saya dipanggil Pak Prabowo, dan meminta izin Ketua DPD Gerindra Kalsel Haji Abidin, untuk hadir ke kediaman Kertanegara," kata Denny lewat keterangannya, Selasa (30/6).

"Kita dukung Denny. Beliau bantu kita di Pilpres, jadi sekarang wajar kita bantu Beliau di Pilgub Kalsel," tambahnya menirukan ucapan Prabowo.

Selain dukungan Prabowo dan Gerindra, Denny juga mengklaim dukungan dari partai Demokrat setelah bertemu dengan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dengan begitu, dia tinggal memastikan pendaftaran ke KPU sebagai calon gubernur.

"Demokrat mendukung penuh Prof Denny sebagai Cagub Kalsel. Dengan kapasitas dan integritas Beliau, Insya Allah kami memenangkan Pilgub Kalsel 2020," kata Denny menirukan ucapan AHY.

Baca Selanjutnya: Denny menambahkan dukungan penuh AHY...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini