BPN Sebut Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya di Daerah Siap Menangkan Prabowo

Sabtu, 30 Maret 2019 19:51 Reporter : Nur Habibie
BPN Sebut Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya di Daerah Siap Menangkan Prabowo

Merdeka.com - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso mengatakan, purnawiran TNI-Polri siap memenangkan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Hal itu ia katakan saat tiba di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, sekitar pukul 18.40 WIB.

"(Purnawirawan TNI-Polri siap menangkan Prabowo) Iya, yang ikut kita," kata Djoko Santoso di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3).

Djoksan sapaan akrabnya mengaku telah memberikan masukan kepada para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) di setiap daerah. Hal itu dilakukan untuk mengoptimalkan manuver gerakan.

"Ya kita memberi masukan kita bicara kepada para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang di daerah-daerah untuk kita bisa koordinasi komunikasi berhubungan untuk beri motivasi. Kita tinggal beberapa hari harus rapatkan barisan optimalkan manuver gerakan," ujarnya.

Selain itu, ia mengaku tidak melakukan tekanan terhadap para purnawirawan lainnya yang tidak memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

"Oh belum tentu (kompleks militer menangkan Prabowo), ini kan demokrasi. Kita tidak punya keinginan dan enggak ada untuk tekan-tekan" ucapnya.

Menurutnya, purnawirawan yang belum atau tidak mendukung Prabowo, yaitu mereka belum mengetahui perjuangan Prabowo untuk Indonesia.

"Saya kira gitu, yang paham perjuangan Prabowo dukung. Tidak ada paksaan," pungkasnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini