AHY & Petinggi Demokrat Datangi Rumah Prabowo Subianto

Kamis, 14 Maret 2019 19:31 Reporter : Nur Habibie
AHY & Petinggi Demokrat Datangi Rumah Prabowo Subianto AHY di Pasar Cipulir. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. AHY tiba sekitar pukul 19.10 WIB.

Pantauan merdeka.com di lokasi, AHY tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra itu dengan menggunakan kemeja batik panjang berwarna biru. Saat itu, dia menumpangi mobil merek Sprinter Mercedes dengan pelat nomor polisi B 7951 SDA yang langsung berhenti di halaman rumah Prabowo.

Putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Anie Yudhoyono ini datang ke rumah Prabowo tidak sendiri. Dia didampingi oleh sejumlah petinggi atau elite Partai Demokrat yang juga menggunakan pakaian yang serupa seperti AHY.

Saat tiba di lokasi, AHY langsung masuk dan segera menemui Prabowo untuk memberitahukan hasil kampanyenya untuk Prabowo-Sandiaga dan Partai Demokrat.

Sebelumnya, AHY mengaku akan melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. AHY mengaku, pertemuan dengan Prabowo untuk melakukan silaturahmi sekaligus untuk melaporkan hasil kampanye yang telah dilakukannya bersama dengan para kader Partai Demokrat lainnya untuk memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Saya akan memberikan laporan secara langsung semacam progress report apa yang kami lakukan selama ini di lapangan terkait dengan double track strategi tadi, strategi rel ganda untuk Pilpres dan juga untuk pileg Partai Demokrat," kata AHY di Rumah Makan Ampera, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Selain untuk melaporkan hasil kampanye, dia juga akan melakukan sinkronisasi jadwal kampanye untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan juga Partai Demokrat di beberapa daerah.

"Saya akan sampaikan secara langsung kepada beliau mudah-mudahan bisa menjadi referensi menjadi masukkan juga sekaligus sebagai pembanding dari hasil-hasil survei yang selama ini sudah ada dan terakhir tentunya akan melakukan sinkronisasi untuk jadwal kampanye," ujarnya. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini