AHY Bicara Pertemuan dengan Prabowo: Kami Berdiskusi, Banyak Sekali Kesamaan

Jumat, 24 Juni 2022 21:51 Reporter : Ahda Bayhaqi
AHY Bicara Pertemuan dengan Prabowo: Kami Berdiskusi, Banyak Sekali Kesamaan AHY dan Prabowo di Kertanegara. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan di Jalan Kertanegara Jakarta Selatan, Jumat (24/6) malam. AHY mengaku sangat terhormat bisa diterima dan dijamu oleh Prabowo di kediamannya.

"Saya dan teman-teman dari Partai Demokrat merasa bahagia malam hari ini dan terhormat bisa diterima langsung oleh Bapak Prabowo di kediaman beliau di Kertanegara ini. Dijamu dengan baik, bersahabat," kata AHY dalam konferensi pers usai pertemuan, Jumat.

Dalam pertemuan itu, AHY mengaku saling bertukar pandangan dengan Prabowo seperti, pandemi Covid-19 dan isu kebangsaan. AHY dan Prabowo pun memiliki kesamaan pandangan terkait isu-isu tersebut.

2 dari 2 halaman

"Tadi kami juga bertukar pandangan. Isu global pasca pandemi yang tetnunya memiliki dampak tentu di Indonesia. Kami juga berdiskusi tentang berbagai isu kebangsaan kerakyatan, yang di sini banyak sekali kesamaan pandangan," jelasnya.

Putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan ingin terus membangun komunikasi dengan Partai Gerindra. AHY dan Prabowo juga sepakat untuk membuka ruang kerja sama.

"Yang jelas kita ingin terus membangun komunikasi baik. Tadi disampaikan beliau selalu ada ruang bekerjasama. Apalagi, kalau tujuannya menghadirkan solusi baik untuk negeri ini," tutur AHY.

Reporter: Lizsa Egeham [ray]

Baca juga:
Tiba di Kertanegara, AHY Beri Salam Hormat ke Prabowo
Pertemuan SBY-JK dan AHY-Paloh Dinilai Sinyal Persiapan Kalahkan PDIP
Ganjar-AHY Salat Bareng di Masjid, Demokrat: Orang Baik Bertemu di Tempat Baik
Usai Bertemu Surya Paloh, AHY Datangi Prabowo Malam Ini
Surya Paloh: Kemungkinan Koalisi dengan Demokrat Cukup Besar

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini