10 Tahun PDIP 'puasa' berkuasa, Mega bersyukur Jokowi menang

Rabu, 9 Juli 2014 14:46 Reporter : Saugy Riyandi
10 Tahun PDIP 'puasa' berkuasa, Mega bersyukur Jokowi menang jokowi mega syukuran kampanye. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyambut baik hasil hitung cepat yang memenangkan Jokowi - JK atas Prabowo - Hatta di Pilpres 2014. Mega berterimakasih kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya dan memilih Jokowi - JK.

"Ini adalah fenomena yang sangat monumental karena seperti di luar negeri rakyat kita di sana telah memberi hak pilihnya dengan antusias. Saya mendapat laporan bahwa mereka terus mengikuti dengan tertib meski dalam kondisi bulan puasa," kata Megawati dalam jumpa pers di kediamannya, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Mega juga berterimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP di seluruh tanah air. Mega menyatakan setelah 10 tahun PDIP 'berpuasa' dari kekuasaan akhirnya pada Pilpres 2014 capres dari partai berlambang Banteng dipercaya rakyat.

"Setelah kita 'berpuasa' 10 tahun mudah-mudahan dengan dilindungi Allah SWT maka transisi pada Oktober nanti presiden terpilih akan dilantik," katanya.

Karena itu, Megawati mengajak seluruh tim sukses dan kader PDIP untuk menjaga kemenangan yang sudah diraih hingga waktu pelantikan presiden.

"Mari kita jaga empat bulan ini dengan baik karena kita masih mendengar akan terjadi chaos dan sebagainya dan saya selalu membantah karena kita selalu menyelenggarakan pemilu dengan damai," katanya.

[dan]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. PDIP
  3. Pilpres
  4. Jokowi JK
  5. Pemilu 2014
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini