WNA Perempuan Ditemukan Tewas Terjatuh dari Tebing di Pantai Bingin Bali

Rabu, 24 Februari 2021 13:14 Reporter : Moh. Kadafi
WNA Perempuan Ditemukan Tewas Terjatuh dari Tebing di Pantai Bingin Bali Ilustrasi Mayat. Ilustrasi shutterstock

Merdeka.com - Seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia di Pantai Bingin, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu (24/2) sekitar pukul 07.00 Wita.

"(Korban) WNA dan tidak ada identitas korban di TKP. (Kita) menerima informasi terkait adanya penemuan jenazah seorang wanita," kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai, Rabu (24/2).

Sementara, dari keterangan saksi di TKP, sekitar pukul 06.30 Wita ketika akan memancing bersama teman-temannya, dari kejauhan melihat sesuatu benda yang dikira sebuah boneka.

Namun, setelah didekati ternyata merupakan seorang perempuan yang tergeletak sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saksi kemudian melaporkan kepada orang tuanya dan selanjutnya menginformasikan kepala lingkungan setempat dan Balawista.

"Korban mengalami patah tulang engkel kaki kanan. Indikasi korban meninggal dunia akibat terjatuh dari atas tebing Pantai Bingin pada saat berjalan-jalan di pinggir tebing," ujar Kompol Yusak. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Bali
  4. Badung
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini