Wisatawan Asing Mengamuk dan Tendang Pengendara Motor Hingga Jatuh Hebohkan Bali

Sabtu, 10 Agustus 2019 11:23 Reporter : Moh. Kadafi
Wisatawan Asing Mengamuk dan Tendang Pengendara Motor Hingga Jatuh Hebohkan Bali Wisatawan Asing Mengamuk dan Tendang Pengendara Motor. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya mengamuk di Bali. Aksi wisatawan asing itu terekam oleh video warga dan menjadi kehebohan di sosial media.

Dalam video, bule tersebut sempat menabrakkan diri ke kendaraan mobil yang lewat. Tak hanya itu bule tersebut juga menendang seorang pengendara sepeda motor yang melintas hingga jatuh.

Dalam video berdurasi pendek itu, warga juga mengejar bule yang mengamuk tersebut. Kemudian, dapat diamankan dan diikat oleh warga. Video tersebut belum diketahui kronologisnya waktu kapan terjadinya.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol, Ruddi Setiawan, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini WNA tersebut masih ditangani oleh Polsek Kuta untuk dilakukan penyelidikan.

"(Wisatawan asing) Ditangani Polsek Kuta dalam rangka penyelidikan," singkat Kombes Ruddi, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (10/9). [bim]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bali
  3. Wisatawan Asing
  4. Polisi
  5. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini