KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Warga Pontianak geger penemuan mayat pocong keluar dari kuburan

Rabu, 29 Mei 2013 16:15 Reporter : Hery H Winarno
kuburan dibongkar. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga di Jalan Adi Sucipto Pontianak dihebohkan dengan penemuan mayat yang masih dibungkus dengan pocong atau kain kafan di atas sebuah kuburan. Penemuan mayat pada Sabtu (25/5) itu langsung membuat warga sekitar penasaran dan berduyun duyun melihat mayat yang tiba-tiba keluar dari kuburan.

Belum diketahui mayat siapa yang kembali menyembul setelah seminggu dikubur tersebut. Namun mayat yang dikubur di pemakaman umum itu adalah seorang pasien yang meninggal di RSUD Dr Suharso Pontianak.

"Betul itu mayat dari RS Suharso, tetapi identitasnya saya tidak tahu," ujar petugas RSUD Suharso, Harno kepada merdeka.com, Rabu (29/5).

Harno mengaku bahwa mayat berjenis kelamin wanita itu awalnya di rawat di RS Suharso. Namun kemudian meninggal dunia dan dikuburkan di TPU di sekitar Jalan Adi Sucipto Pontianak.

"Sakit apa dan meninggal karena apa saya tidak tahu persis. Tapi iya, mayat yang keluar lagi itu memang berasal dari RS Suharso," terangnya.

Peristiwa tersebut terungkap setelah seorang pekerja pabrik yang bekerja di samping pemakaman mencium bau bangkai. Dia pun berusaha mencari sumber bau tersebut dan menemukan mayat yang masih lengkap dengan pocongnya tertelungkup di atas kuburan.

Lokasi penemuan mayat yang berada diatas kuburan ini ternyata jauh dari tempat wanita ini dikuburkan sebelumnya. Akibat penemuan ini, warga sekitar pun berbondong-bondong ingin menyaksikan secara langsung.

"Tapi katanya sekarang sudah dikubur lagi," imbuhnya.

Baca juga:
Kisah pohon raksasa yang berdiri kembali dan makam Mbah Abdul
Munculnya pulau aneh di Madura membawa berkah bagi nelayan
Warga Bekasi piara 3 jenglot sekeluarga

Topik berita Terkait:
  1. Mistis

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.