Warga di Barito Kuala Curi 8 Bra Demi Ilmu Awet Muda

Minggu, 16 Juni 2019 04:04 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah
Warga di Barito Kuala Curi 8 Bra Demi Ilmu Awet Muda Ilustrasi bra. ©Shutterstock/ultimathule

Merdeka.com - Anggota Polsek Banjarmasin Tengah, Banjarmasin mengamankan seorang pencuri pakaian dalam wanita jenis BH yang sempat ditangkap oleh warga Jalan Batu Benawa kota setempat.

"Kami mendapat laporan, ada warga mengamankan seorang pencuri BH, dan anggota piket langsung ke tempat kejadian dan ternyata benar laporan tersebut," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto Sik, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (15/6).

Dia mengatakan, pencuri BH itu ditangkap warga pada Sabtu pagi, sekitar pukul 11.00 WITA, saat sedang beraksi mengambil pakaian dalam wanita milik warga itu.

Pencurian dengan tujuan untuk ilmu awet muda itu, ditangkap saat beraksi di Jalan Batu Benawa II RT044 RW04 No 3, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Pelaku diketahui bernama Muliadi (32) pekerjaan karyawan swasta, warga Desa Andaman II, Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala.

Saat diamankan, didapati barang bukti hasil kejahatannya berupa delapan BH yang telah dibawa pelaku dan dikenakan di dada dan disimpan pelaku di celana dalam miliknya.

Sedangkan, untuk satu lembar BH milik korban yang sempat dicuri oleh pelaku telah diambil kembali oleh korbannya saat di tempat kejadian.

"Pelaku sudah dibawa ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan atas perbuatan aksi kriminal yang dia lakukan," ujar Kapolsek. Seperti beritakan Antara.

Kasus ini ditangani oleh polsek setempat, dan dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku dijerat pasal 364 KUHP. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Pencurian
  2. Barito Kuala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini