Viral Driver Ojek Online Jambret Handphone Bocah, Lokasi Diduga di Cengkareng

Senin, 17 Juni 2019 13:56 Reporter : Ronald
Viral Driver Ojek Online Jambret Handphone Bocah, Lokasi Diduga di Cengkareng Driver ojek online jambret hp bocah. ©Istimewa

Merdeka.com - Video diduga oknum driver ojek online merampas barang seorang bocah viral di media sosial. Video yang dibagikan oleh akun @gojek24jam itu menuliskan seorang pria mengenakan jaket GrabBike menjambret handphone bocah. Akun tersebut juga menuliskan keterangan waktu dan lokasi berada di Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (16/6).

Dalam rekaman CCTV, awalnya bocah laki berbaju hitam itu terlihat hendak buang air kecil di got depan rumahnya. Kemudian, terduga pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi B 4979 BPF, berhenti deket bocah tersebut.

Pelaku yang mengenakan jaket GrabBike itu merampas handphone yang dipegang sang bocah. Tampak, bocah itu hanya berdiam diri ketika sang pelaku handphone ponselnya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khori mengatakan, pihaknya masih mengecek kebenaran video tersebut. "Saat ini masih kita cek kebenaran video tersebut," kata Khori saat dikonfirmasi, Senin (17/6).

Selain itu, pihaknya mengaku akan mendatangi lokasi untuk mencari saksi dan barang bukti lainnya.

"Terkait lokasi sama, sedang kita cek," ujar Khoiri

Sementara itu pihak Grab belum dapat dikonfirmasi. Tim merdeka.com telah menghubungi dan mengirim pesan melalui WhatsApp. Namun belum ada tanggapan terkait video penjambretan tersebut. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Penjambretan
  2. Video Viral
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini