KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Usut kasus penyiraman, KPK dan Polri teliti perkara ditangani Novel

Senin, 19 Juni 2017 19:27 Reporter : Nurul Afrida
Kapolri di KPK. ©2017 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, sejumlah perkara ditangani Novel Baswedan akan diteliti pihaknya dan Polri untuk mengusut kasus penyiraman. Menurut Agus, menelisik perkara ditangani Novel menjadi salah satu pembahasan dilakukan pihak KPK dan Polri terkait kasus penyiraman terhadap penyidik senior lembaga antirasuah itu.

"Itu menjadi pembicaraan kita dalam rapat, bahkan sampai kasus-kasus lama, sampai kemungkinan kasus Novel sendiri di Bengkulu," kata Agus saat konferensi pers di KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (19/6).

Pertemuan itu dihadiri Ketua KPK Agus Rahardjo dan Juru Bicara KPK Febri Diansyah. Sementara dari Polri dihadiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto dan Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan dan Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Agus mengatakan, KPK dan Polri akan bekerja sama guna mencari indikasi keterkaitan perkara ditangani Novel dengan kasus penyiraman tersebut.

"Oleh karena itu KPK dan Polri akan bekerja sama. Akan mencoba mengeksplor kasus-kasus yang pernah ditangani, siapa yang terkait kasus itu," ucap Agus. [gil]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.