Tokoh Pemuda: NH-Aziz paling peduli dengan generasi muda

Senin, 2 April 2018 17:55 Reporter : Kurniawan
Para ketua RT dan RW dukung NH-Aziz. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Tokoh pemuda di Kota Parepare, Minhajuddin Ahmad, menegaskan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Toh, pasangan nasionalis-religius tersebut dinilai memiliki kepedulian besar terhadap pembinaan dan pengembangan generasi muda.

Menurut Minhajuddin, pemuda cerdas pastinya memilih NH-Aziz. Itu karena pasangan nomor urut satu memiliki sederet program yang khusus ditujukan untuk generasi muda. NH-Aziz juga menempatkan pemuda sebagai garda terdepan dalam membangun Sulsel Baru yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

"Kita menaruh harapan besar agar beliau (NH-Aziz) bisa memimpin Sulsel. Saya yakin pemuda yang cerdas pasti pilih NH-Aziz. Apalagi, program-programnya sangat berpihak kepada pembinaan generasi muda," kata Minhajuddin yang Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Parepare, Senin (2/4).

Tokoh pemuda di Kota Parepare Minhajuddin Ahmad 2018 Merdeka.com

Minhajuddin mewakili kalangan pemuda di Parepare mendoakan NH-Aziz dapat terpilih dan bisa merealisasikan seluruh program pro-generasi muda. Di antaranya yakni pembukaan lapangan kerja seluas-luasnya, kampung kreatif dan beasiswa sarjana-pascasarjana.

"NH-Aziz juga memberikan peluang kepada pengusaha muda untuk bisa bangkit bersama membangun Sulsel ini lebih baik. Selain itu, pembinaan generasi muda lewat pendidikan dengan pemberian beasiswa untuk peserta didik dan mahasiswa. Itu menunjukkan beliau sangat peduli pada pemuda," terang anggota DPRD Parepare ini.

Sederet program pro pembinaan generasi muda lainnya juga semakin memperkuat alasan untuk mendukung NH-Aziz. Kata Ketua Forum Kota Sehat Parepare ini, pasangan nasionalis-religius dipastikan dapat memberikan kehidupan pemuda Sulsel lebih baik ke depannya.

"Visi NH-Aziz sangat sejalan dengan yang diharapkan oleh masyarakat Sulsel ke depan, termasuk pembinaan generasi muda," pungkasnya. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini