Tiket Film Avengers Endgame Picu Kericuhan di Bioskop Medan

Kamis, 25 April 2019 17:11 Reporter : Yan Muhardiansyah
Tiket Film Avengers Endgame Picu Kericuhan di Bioskop Medan Avengers Endgame. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Demam film Avengers endgame terjadi di Medan. Antrean tiket sempat memicu kericuhan di salah satu bioskop di kota ini.

Kericuhan terjadi saat antrean di Cinema XXI Center Point Mall, Jalan Jawa, Kota Medan, Kamis (25/4). Antrean panjang terjadi di bioskop itu sejak pagi. Pengelola pun menggunakan sistem nomor antrean.

Berdasarkan informasi dihimpun, kericuhan terjadi karena masalah antrean yang diduga dicurangi. Petugas penjual tiket memanggil nomor tidak sesuai urutan. Akibatnya, calon penonton protes. Mereka berdebat dengan petugas.

Kericuhan itu akhirnya disampaikan pihak Polsek Medan Timur. Kanit Intelkam Polsekta Medan Timur, ‎Ipda Handel, langsung turun ke lokasi. Dia meminta pengelola bioskop untuk mencari solusi dan menenangkan situasi.

©2019 Merdeka.com/yan muhardiansyah

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin membenarkan terjadinya kericuhan. Dia mengatakan, kejadian itu dipicu protes calon penonton karena pelayanan penjualan tiket film tidak sesuai dengan nomor antrean.

"Mereka protes adanya calon penonton yang tidak ikut dalam antre, tapi didahulukan petugas,"‎ jelasnya.

Untuk mencegah hal serupa terulang, Arifin mengimbau masyarakat yang ingin menonton film untuk tertib. Sementara pengelola bioskop diminta memberi pelayanan terbaik.

‎"Peristiwa ini jangan sampai terjadi lagi. Kita harapkan masyarakat dan petugas saling menghargai, budayakan antre," imbau Arifin.

Dia menambahkan, pihaknya akan memanggil manajemen bioskop untuk dimintai klarifikasi. "Agar kejadian serupa tidak terulang," jelas Arifin. [rnd]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini