Tiba-tiba Ibu Ani minta maaf di Instagram

Rabu, 22 Januari 2014 17:10 Reporter : Iqbal Fadil
Tiba-tiba Ibu Ani minta maaf di Instagram Ibu Ani minta maaf di Instagram. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Ibu Negara Ani Yudhoyono menyampaikan permintaan maaf kepada para followers-nya di media sosial berbagi foto instagram. Melalui sebuah postingan dengan keterangan foto bunga kacapiring, Ani mengajak para followersnya terus berbagi cerita dan memori melalui foto-foto di Instagram.

Saat diakses merdeka.com pukul 16.50 WIB, Rabu (22/1) postingan Bu Ani di akun @aniyudhoyono itu baru diunggah sekitar 25 menit.

Berikut ucapan permintaan maaf Bu Ani:

Saya mengucapkan terima kasih atas dorongan semangat dan interaksi para followers di akun saya ini. Jika selama ini ada kata-kata saya yang mungkin menyinggung perasaan sebagian followers, atau kurang berkenan, saya mohon maaf. Mari terus berbagi cerita dan memori melalui foto-foto di Instagram.

Keterangan Foto: Bunga Kacapiring (Gardenia jasminoides). Foto oleh Ani Yudhoyono F/5, 1/250, ISO 100, lensa 28-300mm

Kontan saja permintaan maaf itu mendapat tanggapan positif dari followers. Ada hampir 2.000 lebih akun yang menyukai postingan maaf itu. Beragam komentar pun muncul.

@ezra_mihardja: Mantapppp buuuu....

@boethoen: Komeen jelek dibiarkan saja, bu ... yang penting saya selalu suka poto ibu, semangatt bu ...

@indra_gunawan19 I likeed image you mom @aniyudhoyono

@wiwidsroziq_bundaalkiro: Biarpun sbg ibu negara tapi beliau juga manusia biasa, punya hak yg sama utk berkarya berkaitan dg hobby masing"... pro kontra itu biasa. Lanjutkan ibu utk tetap keluarkan ide kreatifnya, melalui foto yg terkadang bisa menyampaikan pesan / keadaan tertentu. Terus trg kadang kita juga belum tau jadi bisa tau baik itu di dlm atau luar negri.

@doyzmethod: Ya gt deh bu di dunia maya... Biasa aja.. Ga kuat sama komen2 dr warga sendiri tinggal masuk OPTION ---> LOG OUT .. Dan kembalilah ke dunia nyata...

@idhaman_ti: ditunggu tanggapan2 elegan dan elok dari sang ibu negara. Sesungguhnya rakyat Indonesia sayang dengan ibu @aniyudhoyono dan keluarga. Salam dari Melbourne

Sebelumnya, Ani Yudhoyono beberapa kali pernah sewot dengan komentar followersnya. Dari soal foto editan cucunya, pertanyaan soal Ibas yang selalu memakai tangan panjang, foto keluarga memakai batik di pantai saat berkunjung ke pacitan, memasak di dapur dengan rambut dicepol, hingga soal banjir Jakarta.

Soal komentarnya yang terkesan sewot itu, Ani sempat melakukan pembelaan di hadapan para istri menteri yang tergabung dalam SIKIB.

"Follower saya 246 ribu, cukup banyak sekali, di-upload jadi banyak dibaca, kalau ramai-ramai sedikit, menambah follower lebih banyak lagi, tapi saya tidak mengharapkan seperti itu, tapi saya jengkel. Seperti contoh kemarin, saya jengkel, ada yang nulis, Ibu ini banjir kok main instagram, kesel saya jadinya, seolah tidak mengurusi banjir," ujar Ibu Ani di Istana Negara, Kamis (16/1) lalu.

Ibu Ani mengaku jengkel karena orang menganggap seolah-olah dia hanya main-main instagram saja. "Kemarin kan hari libur, jadi kadang-kadang komen itu memancing, saya tidak tahu, setelah saya klik ternyata anak-anak, masih kelas 3 SMA, mungkin komennya tidak dipikir, saya jawab, 'Ibu Jokowi dan Ibu Ahok kemana ya, kok saya yang dimarahi'," kata Ibu Ani. [bal]

Baca juga:
Media asing soroti kedekatan Ibu Ani dengan Instagram
Ini komentar lucu dan unik di Instagram Ibu Ani
Ani
Ani

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Instagram Ani Yudhoyono
  3. Ani Yudhoyono
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini