Terseret Arus Selokan Air, Bocah Dua Tahun di Ciledug Ditemukan Tewas

Sabtu, 5 Juni 2021 00:15 Reporter : Kirom
Terseret Arus Selokan Air, Bocah Dua Tahun di Ciledug Ditemukan Tewas Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Asik bermain di saluran air, Aish Latifah Zaidah (2), terseret arus dan masuk ke dalam selokan kawasan tempat tinggalnya di Jalan Tanah 100, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (4/6).

Setelah 5 jam pencarian, Latifah ditemukan dalam kondisi kaku tidak bernyawa. Dia dinyatakan hilang terseret arus air sekitar pukul 17.30 WIB. Dan baru ditemukan pada 22.39 WIB.

"Iya, sudah berhasil ditemukan, tetapi dalam keadaan meninggal dunia," terang Kepala UPT BPBD Ciledug, Ade Juharto dikonfirmasi Jumat (4/6) malam.

Ade mengakui, sempat terkendala dalam proses pencarian korban, hingga memakan waktu selama 5 jam. Polisi dan anjing pelacak ikut disertakan untuk mencari korban.

Ade mengungkapkan, korban ditemukan di saluran air yang tidak jauh dari titik korban dinyatakan hanyut.

"Lokasi penemuannya tidak jauh dari tempat kejadian. Dan, korban ditemukan berkat anjing pelacak yang diterjunkan pihak kepolisian," jelasnya.

Setelah berhasil diangkat, korban yang dalam kondisi tidak bernyawa langsung dibawa petugas ke rumah duka di kawasan Sudimara, Ciledug.

"Sudah dibawa ke rumah duka, lokasinya tak jauh juga," kata Ade.

Dia juga mengimbau, para orang tua untuk selalu mengawasi aktivitas anak balita di lingkungannya. Sehingga kejadian serupa tidak akan terjadi kembali. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tewas Tenggelam
  3. Tangerang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini