Tepergok Bobol ATM di Pondok Gede, 2 Pelaku Panik dan Tabrak Tiang di Cipayung

Kamis, 14 Maret 2019 23:45 Reporter : Ronald
Tepergok Bobol ATM di Pondok Gede, 2 Pelaku Panik dan Tabrak Tiang di Cipayung Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Dua orang yang diduga pembobol ATM di kawasan Kranggan, Pondok Gede, kabur usai aksinya diketahui warga. Keduanya panik dan kabur mengendarai mobil Avanza ke arah Cipayung.

"Kejadian itu adalah pelaku bobol ATM di Kranggan, Pondok Gede, perbuatannya diketahui warga. Pelaku sebanyak 2 orang melarikan diri menggunakan Avanza yang sudah disiapkan. Pelaku dikejar massa dan menabrak tiang listrik di daerah Cipayung," kata Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, Kamis (14/3).

Suwari mengatakan anggota Reskrim Polsek Makassar mendatangi tempat kejadian perkara. Mereka, kata dia, mengamankan pelaku dari amuk massa dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Pondok Gede.

"Saya belum dapat datanya, karena anggota masih di lokasi. Saya juga belum bisa memberikan informasi terbaru karena mereka masih di lapangan," jelas dia.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, sejumlah warga memadati lokasi yang diduga tempat kejadian perkara. Namun, Suwari mengaku belum mendapat laporan terbaru dari anak buahnya tersebut. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Pencurian
  2. Pembobolan ATM
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini