KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Temui JK, Anies mengaku punya hubungan cukup dekat sejak lama

Jumat, 21 April 2017 18:50 Reporter : Anisyah Al Faqir
Anies bersama warga Bukit Duri. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan Anies-Sandi unggul dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei di Pilgub DKI Jakarta putaran dua. Meski KPUD DKI Jakarta belum menyampaikan secara resmi, Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengaku telah menemui Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK).

Pertemuan Anies dan JK pada Kamis (20/4) pagi. Pertemuan tersebut dilakukan di rumah dinas JK di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat setelah sebelumnya dia bertemu Ahok di Balai Kota.

Anies mengaku pertemuan tersebut hanya silaturahmi sebagai individu bukan pejabat negara.

"Pak JK bukan orang lain. Beliau orangtua kita dan hubungannya panjang. Saya ketemu ya sebagai pribadi saya dan dengan pribadi Pak JK," kata Anies di Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (21/4).

Dalam pertemuan itu, kata Anies, keduanya sempat sarapan pagi bersama. Anies mengaku sudah lama memiliki kedekatan dengan JK.

"Ini (ketemu) bukan karena beliau tokoh. Ini karena beliau dan saya dekat maka saya ketemu. Jadi bukan karena wapres tapi karena pribadi dan komunikasi juga jalan terus. Pak JK itu Wapres atau tidak, hubungan kita dekat dan baik sebagai Anies dan sebagai JK dan Pak JK menempatkan saya sebagai bukan orang lain. Sebagai keluarga," terang Anies. [lia]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.