Tas Bertulis 'Ada Bom' Gegerkan Pusat Perbelanjaan di Pematangsiantar

Sabtu, 13 April 2019 23:09 Reporter : Ya'cob Billiocta
Tas Bertulis 'Ada Bom' Gegerkan Pusat Perbelanjaan di Pematangsiantar ilustrasi garis polisi. ©2015 merdeka.com/darmadi sasongko

Merdeka.com - Tas ransel berwarna hitam yang diletakkan di halaman depan pusat perbelanjaan modern pinggiran Jalan Melanthon Siregar, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (13/4) pukul 15.00 WIB, menghebohkan warga sekitar dan para pengguna jalan.

Tidak seorang pun, termasuk penemu tas yang juga karyawan minimarket yang berani mendekati tas itu. Di tas itu tertulis "Ada Bom".

Temuan tas diduga berisi peledak di kawasan Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Simarimbun itu dilaporkan kepada pihak. Petugas yang tiba di lokasi selanjutnya memasang garis polisi.

Dalam hitungan jam, tim Jihandak Brimob dipimpin Iptu Yusuf mengevakuasi tas diduga berisi bom itu kira-kira pukul 17.20 WIB.

"Tas tersebut diperiksa di Markas Brimob Pematangsiantar untuk penanganan lebih lanjut, sekaligus untuk memastikan isinya," kata Iptu Yusuf kepada wartawan. Dikutip dari Antara. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini