Suami di Madiun Jual Istri untuk Layani Seks Threesome

Jumat, 16 Agustus 2019 18:07 Reporter : Erwin Yohanes
Suami di Madiun Jual Istri untuk Layani Seks Threesome Ilustrasi borgol. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Polisi kembali mengungkap praktik prostitusi dengan layanan seks threesome. Mirisnya, lagi-lagi seorang suami menjual istrinya sendiri ke para lelaki hidung belang.

Setelah sebelumnya dua kali praktik prostitusi dengan layanan threesome di bongkar di Surabaya. Kali ini, giliran Madiun yang digerebek polisi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, dalam kasus ini satu orang tersangka telah ditangkap. Ia diketahui bernama Agus Ariandi alias Ari.

Dia ditangkap oleh polisi sejak dua hari lalu, di sebuah hotel di kawasan wisata Sarangan, Madiun. Saat ditangkap, pelaku tengah melakukan hubungan seks bersama dengan sang istri dan seorang kliennya secara bertiga alias threesome.

"Polda Jatim sejak dua hari lalu menangkap seseorang yang menjual istri sirinya," katanya, Jumat (16/8).

Frans menambahkan, pengungkapan kasus ini sendiri merupakan hasil dari kinerja cyber patrol. Saat itu tersangka diketahui menggunakan media sosial twitter untuk menjual sang istri. Dari sinilah, polisi lantas melakukan pelacakan terhadap tersangka, hingga kemudian diketahui model transaksi tersangka.

"Tersangka ini menjual istrinya melalui publikasi twitter. Nanti kalau ada yang menanggapi, barulah saudara Ari melakukan transaksi," tambahnya.

Saat diketahui tersangka melakukan transaksi di sebuah hotel di kawasan wisata Sarangan, Madiun, polisi lantas melakukan penguntitan. Setelah dipastikan adanya praktik prostitusi, polisi lalu melakukan penggerebekan.

Atas kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti. Mulai dari HP, uang tunai, ATM, sprei yang digunakan, kondom, pelicin hingga pakaian dalam milik pelaku dan istrinya.

Sedangkan tersangka dijerat dengan Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP atau Pasal 45 ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang UU ITE atau Pasal 12 UU RI No 21 Tahun 2007 Tentang tindak pidana perdagangan. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini