Sodomi Anak Kecil, Seorang Pemuda di Lhokseumawe Ditangkap Polisi

Senin, 31 Mei 2021 11:09 Reporter : Alfath Asmunda
Sodomi Anak Kecil, Seorang Pemuda di Lhokseumawe Ditangkap Polisi Ilustrasi borgol. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Seorang pemuda berinisial AM (21) warga Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh ditangkap polisi karena diduga melakukan sodomi terhadap anak di bawah umur dalam toilet Masjid Islamic Center Lhokseumawe.

Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan kejadian tersebut awalnya diketahui oleh petugas kebersihan Islamic Center Lhokseumawe pada Minggu (30/5) siang.

Petugas kebersihan itu mendengar suara orang merintih kesakitan dalam sebuah toilet. Kemudian dia melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamanan masjid.

"Mereka mendobrak pintu kamar mandi yang dikunci dari dalam. Mendapati pelaku dan korban dalam keadaan telanjang," kata AKBP Eko Hartanto dikonfirmasi merdeka.com, Senin (31/5).

Eko Hartanto menuturkan, saat menjalankan aksi bejatnya itu, pelaku AM menghidupkan keran air agar suara korban tidak terdengar orang lain.

Saat ini, pelaku ditahan di Mapolres setempat. Berdasarkan keterangan pelaku, sodomi tersebut sudah dilakukan delapan kali terhadap anak berumur 8 tahun itu.

Terkait kasus ini, kepolisian menyita barang bukti berupa foto dan video serta celana dalam yang diduga pelaku.

Polisi masih mendalami dan mengembangkan kasus ini apakah terdapat korban lainnya. "Terduga pelaku kini lagi diproses di PPA Polres Lhokseumawe," pungkasnya Eko Hartanto. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini