Seorang Wanita Tewas Usai Ngamar dengan Pria di Denpasar, Mulut Dibekap Handuk

Selasa, 6 Agustus 2019 16:34 Reporter : Moh. Kadafi
Seorang Wanita Tewas Usai Ngamar dengan Pria di Denpasar, Mulut Dibekap Handuk ilustrasi garis polisi. ©2015 merdeka.com/darmadi sasongko

Merdeka.com - Mayat perempuan bernama Ni Putu Yuniawati (39) ditemukan di sebuah penginapan Teduh Ayu 2, kamar nomor 8 Jalan Keboiwo Utara, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Senin (5/8) sekitar pukul 21.30 WITA.

Pihak kepolisian Polresta Denpasar, belum berani memastikan penyebab wanita tersebut meregang nyawa. Polisi saat ini masih melakukan autopsi di RSUP Sanglah Denpasar.

"Hal itu masih dilakukan penyelidikan oleh tim gabungan untuk menjawab apakah itu memang pembunuhan atau meninggal karena sakit," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhamad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi, Selasa (6/8).

Kronologi tewasnya korban yang beralamat di Banjar Kaja Serangan Denpasar, berawal pada Senin sekitar pukul 18.00 WITA. Saat itu, datang dua orang tamu laki dan perempuan yang merupakan korban dengan menggunakan mobil Avanza warna putih menanyakan kamar.

Setelah membayar kepada penjaga penginapan, kedua orang tersebut langsung masuk ke dalam kamar nomor 8 kemudian pintu ditutup dan dikunci. Kemudian, sekitar pkl 19.30 WITA, tamu laki keluar kamar menuju mobil dan langsung masuk mobil dan keluar penginapan menuju ke utara.

"Karena lama tamu perempuan (korban) tidak keluar kamar, kemudian penjaga penginapan mengecek ke dalam kamar dan ditemukan tamu perempuan tersebut di dalam posisi tidur tengkurap. Badan (korban) di balik dan dilihat mulutnya dibekap dengan handuk dan dan terdapat bercak darah keluar dari mulut. Setelah dipastikan dalam keadaan meninggal, kemudian dilaporkan ke kantor polisi," ujar Iptu Yaqin.

Sementara dari keterangan seorang saksi bernama I Wayan Budiarta melihat ada sebuah mobil Avanza warna putih dan Nomor Polisi (Nopol) yang tidak diingatnya dan terdapat stiker transformer di pintu belakang sebelah kanan plat nopol tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh saksi bernama Kadek Yuliani yang merupakan pegawai di penginapan tersebut. Saat itu saksi menerima tamu yakni korban dan seorang laki-laki dengan ciri-ciri umur sekitar 40 tahun perawakan kurus, menggunakan sandal, baju kaos abu-abu celana kain abu-abu, lengan kanan full tato, berbahasa Indonesia dan mengendarai mobil Avanza putih.

"Saat turun dari mobil, laki-laki tersebut langsung menanyakan kamar, setelah membayar keduanya langsung masuk kamar nomor 8 dan dikunci dari dalam. Sekitar pukul 19.30 WITA, laki-laki keluar kamar, menuju mobil dan keluar penginapan ke arah utara," ujarnya.

"Intinya memang betul ada kejadian penemuan mayat perempuan di TKP. Namun kasus ini masih diselidiki oleh tim gabungan Resmob Polresta Denpasar dengan Buser Polsek Denpasar Barat," ujar Iptu Yaqin. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Denpasar
  3. Pembunuhan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini