Selain Umrah, Jokowi Akan Bertemu Raja Salman di Arab Saudi

Minggu, 14 April 2019 11:27 Reporter : Supriatin
Selain Umrah, Jokowi Akan Bertemu Raja Salman di Arab Saudi Presiden Jokowi resmikan Pasar Badung Bali. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, bertolak menuju Arab Saudi pada Minggu dini hari, 14 April 2019. Selama di Arab Saudi, Jokowi dan Iriana akan menunaikan ibadah umrah.

Tak hanya melaksanakan umrah, Jokowi juga mendapat kehormatan diundang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud bertemu di Istana yang berada di Riyadh. Ini disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

"Presiden Jokowi mendapat kehormatan diundang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud bertemu di Istana di Riyadh," kata Bey, Minggu (14/4) pagi.

Bey melanjutkan, Jokowi juga akan bertemu Putra Mahkota Muhammad bin Salman di Riyadh. Lokasi pertemuan keduanya berbeda dengan tempat pertemuan Jokowi dan Raja Salman.

"Untuk menghormati tamu, Putra Mahkota Muhammad bin Salman juga mengundang Presiden Jokowi untuk bertemu secara terpisah di Riyadh," jelas Bey.

Usai melakukan serangkaian kegiatan ibadah dan pertemuan dengan tuan rumah di Arab Saudi, Jokowi dan Iriana kembali ke Jakarta pada Senin malam, 15 April 2019.

Sebagai informasi, Jokowi bertolak ke Arab Saudi setelah mengikuti debat pamungkas Pilpres 2019. Debat terakhir tersebut digelar di Hotel Sultan, Jakarta. [rhm]

Baca juga:
Isi Masa Tenang Kampanye, Jokowi Umrah & Ma'ruf Kumpul Keluarga
Jokowi: Masa Tenang Enggak Usah Aneh-aneh
RIB Targetkan 80 Persen Kaum Milenial Muhammadiyah Dukung Jokowi
Relawan di Medan Diminta Fokus Menangkan Jokowi dan Tidak Serang Kubu Lawan
Jokowi Berambisi Bentuk Super Holding BUMN
Majukan Ekonomi, Maruf Amin Bilang Infrastruktur dan SDM Jadi Kunci

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini