Sebelum ditangkap, penembak Davidson & kekasihnya mau kabur ke Bali

Rabu, 21 Juni 2017 17:51 Reporter : Ronald
Sebelum ditangkap, penembak Davidson & kekasihnya mau kabur ke Bali Pelaku Kasus Perampokan Davidson. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Safril, eksekutor penembak Davidson berniat kabur ke Bali bersama sang pacar, Rachel melalui Banyuwangi. Pasangan tersebut berusaha lari dari pengejaran polisi usai aksi perampokan dan penembakan Davidson Tantono (30) di depan SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat pada 9 Juni lalu.

Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan mengatakan, sepasang kekasih berusaha lari ke Bali dengan bermodalkan hasil kejahatannya itu.

"Makanya, saat kami tangkap ada duit Rp 6 juta yang merupakan sisa pelarian, mereka mau ke Bali," kata Iriawan di Polda Metro Jaya, Rabu (21/6).

Sebelum ke Bali, kata Iriawan, pasangan ini sempat kabur ke Lampung, lalu berpindah ke Bogor hingga akhirnya ke arah Jawa Timur.

"Namun pada saat sampai Banyuwangi, Senin (19/6) malam lalu, kami tangkap mereka," ungkap mantan Kapolda Jawa Barat ini. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini