Satu Remaja di Medan Terluka Akibat Tawuran, 11 Ditangkap Polisi

Kamis, 25 November 2021 20:50 Reporter : Uga Andriansyah
Satu Remaja di Medan Terluka Akibat Tawuran, 11 Ditangkap Polisi ilustrasi garis polisi. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Polisi menyita pisau dan menangkap 11 remaja saat tawuran di Jalan Dr Mansyur, Kota Medan, Kamis (25/11) sore. Satu remaja terluka akibat lemparan batu.

"Memang benar ada saling lempar antar kelompok remaja. Kemudian kami bubarkan dan ada 11 orang yang diamankan," kata Kapolsek Medan Baru, AKP Teuku Fathir.

Polisi masih memeriksa belasan remaja ditangkap itu. Menurut pengakuan dari belasan orang tersebut, aksi tawuran berawal saat kelompok remaja lain datang mengendarai sepeda motor. Tak lama berselang kedua kelompok remaja terlibat aksi saling lempar.

"Kami masih ambil keterangan apakah mereka diserang atau menyerang. Jadi dalam keributan itu kelompok-kelompok itu masih berbaur. Kami sedang cari tahu tempat tinggal dan orang tuanya," ujar dia.

Sampai saat ini polisi belum menerima laporan dari warga yang dirugikan akibat tawuran tersebut. Sedangkan, satu orang yang terluka akibat terkena lemparan baru masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Aksi tawuran itu sempat beredar luas di lini masa media sosial. Dalam video yang direkam warga, terlihat dua kelompok remaja saling lempar menggunakan batu. Tawuran itu juga menyebabkan sejumlah pengendara yang melintas terpaksa memutar balik arahnya untuk menghindari terkena lemparan batu. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tawuran
  3. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini