Rombongan Mobil Wartawan Usai Liput Kampanye PDIP Kecelakaan di Tol Cikampek

Minggu, 31 Maret 2019 15:02 Reporter : Merdeka
Rombongan Mobil Wartawan Usai Liput Kampanye PDIP Kecelakaan di Tol Cikampek Ilustrasi kecelakaan mobil. ©shutterstock.com/Laurentiu Nica

Merdeka.com - Rombongan mobil iring-iringan media yang ikut rangkaian kampanye akbar PDIP mengalami kecelakaan di Tol Cikampek arah Jakarta. Peristiwa ini terjadi Minggu (31/3) siang sekitar pukul 10.30 WIB, usai rombongan meliput kampanye PDIP di Bekasi dan akan kembali ke Jakarta.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, kecelakaan terjadi karena ada mobil warga yang menyerobot dan masuk ke iring-iringan. Akibatnya, empat mobil rombongan yang berisi tiga media televisi mengerem mendadak.

"Ada mobil tiba-tiba masuk," kata seorang awak media bernama Ikbal yang juga menjadi rombongan.

Terdapat lima mobil media dalam iring-iringan tersebut. Dua mobil untuk media yang disediakan oleh PDIP, mobil media CNN TV Indonesia, mobil NET TV, dan mobil Kompas TV.

Saat kecelakaan terjadi, dua mobil Hiace berada di depan, tepat di belakang dua mobil itu ada satu mobil warga yang masuk dalam rangkaian rombongan kampanye dan mobil warga itu akhirnya berada di depan tiga mobil media TV.

Mobil patwal lantas mengimbau agar mobil warga keluar dari rangkaian di jalur 4. Mobil warga sempat keluar jalur namun kembali masuk jalur rangkaian dan membuat tiga mobil media yang berada di belakangnya mengerem mendadak.

Akibatnya terdapat empat mobil terlibat kecelakaan beruntun dalam peristiwa itu. Kondisi salah satu mobil cukup parah, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kecelakaan itu.

Reporter: Delvira Hutabarat [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Kecelakaan Mobil
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini