Rampas Ponsel Sepasang Kekasih, 1 dari 5 Pelaku Begal di Bantargebang Ditangkap

Kamis, 8 Agustus 2019 00:29 Reporter : Adi Nugroho
Rampas Ponsel Sepasang Kekasih, 1 dari 5 Pelaku Begal di Bantargebang Ditangkap Ilustrasi borgol. ©2013 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Aparat Polsek Bantargebang, Kota Bekasi, meringkus satu dari enam orang kawanan begal yang menyasar ABG pacaran, Rabu (7/8). Tersangka, Salman kini telah mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Lima pelaku lainnya masih dalam pengejaran," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Rabu (7/8).

Erna mengatakan, kawanan ini merampas sebuah ponsel milik Hasan Basri yang tengah pacaran dengan Irma Agustin. Ponsel korban dirampas ketika melintas di Kawasan Mutiara Gading Timur, Jalan Columbus, Kelurahan Mustikajaya pukul 01.00 WIB dini hari.

"Korban didatangi oleh enam orang pelaku dan meminta ponselnya sambil menodongkan celurit," kata Erna.

Karena mendapat ancaman, korban akhirnya memberikan ponselnya kepada para pelaku. Korban membuat laporan ke Mapolsek Bantargebang.

"Anggota polisi beserta korban mencari pelaku di sekitar Bantargebang dan terlihat rombongan para pelaku," kata Erna.

Polisi langsung segera menggerebek kawanan begal itu. Pelaku lari kocar-kacir dan hanya Salman yang berhasil ditangkap. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Begal Motor
  2. Perampokan
  3. Bekasi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini