Purnawirawan Indonesia Raya Bertemu Prabowo: Siap Presiden!

Kamis, 18 April 2019 21:36 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Purnawirawan Indonesia Raya Bertemu Prabowo: Siap Presiden! Purnawirawan temui Prabowo. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima tamu Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis petang (18/4).

Puluhan purnawirawan yang tergabung dalam PPIR rapih berbaris untuk mengantre bersalaman dengan Prabowo. Sementara, Mantan Danjen Kopassus sudah siap menunggu di depan pintu kediamannya.

Tampak Prabowo menyalami satu per satu para purnawirawan yang hadir. Para purnawirawan yang bersalaman tersebut menyapa Prabowo dengan sebutan presiden.

"Siap Pak presiden," kata purnawiran seraya hormat kepada Prabowo di lokasi.

"Siap, Presiden!" kata yang lain.

Sementara itu Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa para purnawiran yang hadiri merupakan jebolan Kopassus dan TNI. Menurutnya, kehadiran para purnawirawan itu untuk menyampaikan berbagai perkembangan Pemilu 2019.

"Tentu kepentingannya pak Prabowo adalah ingin menyampaikan pesan supaya para purnawirawan yang di bawah yang selama ini mendukung penuh Prabowo dan juga bapak-bapak tadi yang kita saksikan hadir supaya ikut menenangkan masyarakat," ucap Dahnil.

[ian]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini