Pukul Wanita Selingkuhan Suami, Istri Masuk Bui Usai Buron 3 Tahun

Rabu, 20 Mei 2020 20:46 Reporter : Kirom
Pukul Wanita Selingkuhan Suami, Istri Masuk Bui Usai Buron 3 Tahun borgol. shutterstock

Merdeka.com - Buron hampir tiga tahun, CCF (25) akhirnya diamankan tim Reskrim Polsek Pondok Aren. Dia ditangkap di rumah kontrakannya di wilayah Bogor, Jawa Barat, setelah bertahun-tahun melarikan diri ke Kalimantan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto menerangkan, CCF menjadi buronan Polisi, usai aksi penganiayaan pada tahun 2017 lalu.

"Jadi tahun 2017, dia (pelaku) dilaporkan korban OZS (22) atas kasus penganiayaan, yang dilakukan pelaku CCF. Namun pelaku melarikan diri," kata Kapolsek Kompol Afroni, Rabu (20/5)

CFF lanjutnya, ditetapkan menjadi tersangka karena perbuatannya, menganiaya seorang perempuan berinisial OZS, yang dicurigai telah berselingkuh dengan suaminya, AP (24).

Diterangkan Kapolsek, aksi penganiayaan tahun 2017 lalu itu, bermula saat tersangka memergoki korban, sedang berjalan bersama suaminya. Ketika itu, suami korban sedang mengajak korban untuk ikut dalam menghadiri pesta pernikahan temannya.

"Namun dalam perjalanan, AP (suami tersangka) berhenti di depan toko di jalan Cipadu Raya, untuk membeli amplop, dan ternyata tersangka sudah membuntutinya," jelas Kapolsek.

Melihat hal tersebut, tersangka emosi dan langsung menghampiri korban. Hingga terjadi cekcok mulut antar kedua wanita tersebut.

"Tersangka mengatakan 'kenapa kamu jalan dengan suamiku?'. Kemudian terjadi cecok mulut dan jambak-jambakan rambut. Tersangka langsung melempar dahi korban dengan menggunakan telepon genggam," terang Afroni.

Baca Selanjutnya: Korban Alami Luka...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini