Prank Beri Daging Kurban Isi Sampah, Youtuber Palembang Ditangkap Polisi

Minggu, 2 Agustus 2020 15:35 Reporter : Irwanto
Prank Beri Daging Kurban Isi Sampah, Youtuber Palembang Ditangkap Polisi Muncul Lagi Youtuber Bagikan Sampah. YouTube Edo putra Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Youtuber asal Palembang Edo Putra ditangkap polisi karena melakukan aksi prank memberi daging kurban berisi sampah. Pelaku tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji membenarkan penangkapan tersebut. Namun Anom belum menjelaskan secara rinci kronologis penangkapan.

"Benar, pelaku sudah kita amankan," ungkap Anom, Minggu (2/8).

Menurut dia, penangkapan dilakukan karena dianggap meresahkan banyak pihak. Selain itu banyak desakan dari masyarakat untuk menangkap pelaku.

"Besok akan kita sampaikan selengkapnya," ujarnya.

Dikatakan, pelaku membuat konten di Youtube dalam channel Edo Putra Official membagikan kantong daging kurban berisi sampah dengan judul 'PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH'. Video tersebut telah ditonton lebih dari 600 ribu dan mendapat like lebih dari 3.700.

Video milik Youtuber yang memiliki subscriber 10,2 ribu mendapat komentar lebih dari 26 ribu dan dislike 128 ribu kali. "Kami langsung tindaklanjuti karena dikecam banyak pihak," pungkasnya. [did]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. YouTuber
  3. Palembang
  4. Ragam Konten
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini