Prabowo: Kita Diberi Jabatan untuk Bekerja, Kalau Santai Itu Enggak Benar

Minggu, 26 Juni 2022 11:00 Reporter : Nur Habibie
Prabowo: Kita Diberi Jabatan untuk Bekerja, Kalau Santai Itu Enggak Benar Prabowo Bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong. ©2022 Istimewa

Merdeka.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan, kesibukan dirinya sebagai seorang menteri patut disyukuri. Hal ini karena dengan kesibukan itulah artinya dirinya masih mampu untuk bekerja.

Hal ini disampaikannya di depan 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

"Saya selalu katakan kita ini digaji, diberi jabatan, pangkat, kehormatan dan penghormatan, ya untuk bekerja untuk rakyat. Jadi kalau ada pejabat yang terlalu santai itu enggak benar. Saya kira saya lihat rekan-rekan saya semua kerja keras. Kita hidup dengan kopi," katanya dalam keterangannya, Minggu (26/6).

Pernyataan itu disampaikan Prabowosaat mendapatkan pertanyaan dari dari salah satu peserta tentang kesibukan Prabowo yang sering bepergian ke luar negeri. Ia pun menjawab dan berterima kasih kepada sang penanya yang memperhatikan aktivitasnya.

"Terima kasih kalau kalian perhatikan. Saya kadang-kadang juga bingung saya bangun dimana. Saya beberapa hari lalu di Kamboja, kemarin di Malang, tadi malam sudah di Jakarta lagi," ujarnya.

Prabowo kembali mengucapkan rasa terima kasih atas dirinya yang masih sibuk dan masih bisa melakukan pekerjaan.

"Tapi itulah, saya katakan kalau saya sibuk. Saya berterima kasih, berarti saya masih bisa bekerja untuk rakyat dan bangsa Indonesia," tutupnya. [fik]

Baca juga:
KIB Tolak Usung Prabowo dan Ganjar, Prioritaskan Kader Partai Koalisi
Salam Komando Prabowo dan AHY usai Gelar Pertemuan di Kertanegara
Hasil Lengkap Pertemuan Prabowo dan AHY di Kertanegara
Soal Koalisi dengan Demokrat, Prabowo: Kalau Saya Cerita Gak Seru
Prabowo sebut Komunikasi Gerindra dengan Demokrat akan Berlanjut
Pertemuan Prabowo dan AHY Belum Buat Kesepakatan
AHY Bicara Pertemuan dengan Prabowo: Kami Berdiskusi, Banyak Sekali Kesamaan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini