Prabowo Bakar Semangat Kader Gerindra: Kita Berada di Jalan yang Mulia

Sabtu, 17 Agustus 2019 14:30 Reporter : Sania Mashabi
Prabowo Bakar Semangat Kader Gerindra: Kita Berada di Jalan yang Mulia Prabowo Subianto pimpin upacara HUT RI di Kantor DPP Gerindra. ©2019 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan amanat dalam upacara Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam amanatnya Prabowo sempat mengingatkan kadernya untuk terus berjuang.

"Partai kita yang kita bangun dengan jerih payah 10 tahun lebih kita berjuang dan terus berjuang dan tidak pernah akan luntur ataupun tidak pernah kita akan surut semangat kita. Karena kita berada dijalan yang benar. Kita berada di jalan pernah kehormatan," kata Prabowo, Sabtu (17/8).

Prabowo mengatakan, partainya akan terus memperjuangkan proklamasi. Serta terus berjuang untuk kepentingan bangsa Indonesia.

"Kita akan dan ingin dan berjuang terus untuk mewujudkan cita-cita proklamasi itu. Kita akan membela kebenaran, keadilan, kejujuran dan kita akan selalu membela kepentingan rakyat dan bangsa kita," ungkapnya.

Mantan Danjen Kopassus ini memberi umpama partainya tengah berada dalam perjalanan yang panjang. Di perjalanan itu, lanjutnya, diperlukan kesetiaan meski mengalami cobaan yang berat.

"Jangan ada anggota Gerindra yang sedih atau berkecil hari kita berada di jalan yang benar. Kita berada di jalan yang mulia," ucapnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini