Petugas pajak tak lagi nagih ke rumah artis, AnwarFuadi jadi jaminan

Kamis, 24 Agustus 2017 15:51 Reporter : Ronald
Petugas pajak tak lagi nagih ke rumah artis, AnwarFuadi jadi jaminan Kediaman Raffi Ahmad. ©2017 merdeka.com/ronald

Merdeka.com - Kepala badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Edi Sumantri mangatakan, pihaknya mendapat jaminan dari Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Artis Sinema Indonesia Anwar Fuadi. Jaminan itu terkait sejumlah selebriti yang masih menunggak pajak kendaraannya.

"Beliau menjamin seluruh artis memiliki tunggakan PKB akan ditagih dibantu penagihan oleh pak Anwar Fuadi," ujar Edi di Polda Metro Jaya, Kamis (24/8)

Dari jaminan itu, kata Edi, pihaknya sepakat untuk tidak lagi melakukan sidak ke kediaman para artis untuk melakukan sosialiasi terkait adanya tunggakan pajak kendaraan yang belum dilunasi.

"Jadi berdasarkan komitmen dan kesepakatan bersama kami dan pak Anwar Fuadi selaku ketua Asosiasi Artis Indonesia menyampikan tidak perlu datangi rumah artis door to door," katanya.

Dalam kesepakatan itu, pihak BPRD akan menunggu sampai tanggal 29 Agustus untuk para artis melunasi tunggakannya.

"Disepakati itu beliau minta waktu sampai 29 Agustus, apabila tanggal 29 kita evaluasi. Kalau masih ada kami evaluasi kembali apakah datangi lagi door to door atau ada strategi dan komitmen lain pak Anwar Fuadi," pungkasnya. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pajak
  3. Mobil Mewah
  4. Anwar Fuadi
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini