Pesepeda di Depok Jadi Korban Tabrak Lari Pemotor

Kamis, 5 Maret 2020 20:44 Reporter : Nur Fauziah
Pesepeda di Depok Jadi Korban Tabrak Lari Pemotor Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang warga yang sedang naik sepeda tertabrak pengendara motor. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Juanda, Sukmajaya Depok. Kejadian tersebut terekam CCTV ruko.

Berdasarkan keterangan Polres Metro Depok, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (4/3) sekitar pukul 15.00 WIB. Korbanya mengalami luka-luka.

"Peristiwa ini tabrak lari. Kami belum menemukan identitas pengendara sepeda motor dan nomor polisi," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok Iptu Joko, Kamis (5/3).

Korban diketahui adalah MDA (11). Dia adalah anggota panguyuban sepeda ontel. Status korban masih pelajar dan mengalami luka robek di kepala dan tulang pinggang memar.

"Sudah dirawat di RS Sentra Medika Cisalak. Korban alami luka ringan. Korban merupakan warga Kecamatan Sukmajaya," ucapnya.

Berdasarkan keterangan di lokasi kejadian, peristiwa itu pada sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yang menabrak korban melaju dari arah barat ke timur melalui Jalan Raya Ir H Juanda.

Sesampai Jalan H Marzuki Yahya motor itu menabrak korban saat mengendarai sepeda ontel yang pada saat itu sedang mengayuh sepeda dari arah utara ke selatan.

"Setelah kejadian pengendara kabur. saat ini belum tahu jenis dan nomor polisi," pungkasnya. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kasus Tabrak Lari
  3. Depok
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini