Pengacara ungkap Ahok cari uang dengan jualan buku

Rabu, 7 Februari 2018 14:16 Reporter : Ronald
Ahok. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra mengaku kalau kakaknya itu dalam keadaan sehat selama mendekam di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Selama dipenjara, Ahok mencari uang dengan menjual buku-buku.

"Jualan buku, pada beli dong bukunya. Pada beli dong, biar pak Ahok dapat duit," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajahmada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

"(Dijual buku apa?) Apa orang tentang dia, dia tulis, dia baca Alkitab, tulis Alkitab, kalau temu dia ngomongin Alkitab aja," sambungnya.

Lebih lanjut dirinya tak mengetahui siapa-siapa saja yang telah membesuk Ahok di penjara.

"Saya enggak tau, saya enggak tanya. (Jokowi?) Saya enggak tahu, enggak tanya. Paling kalau ketemu cuma masalah kita aja, hibur-hibur dia aja, ngomongin Alkitab. Baca apa hari ini, dapat firman Tuhan apa? Soalnya bukunya Pak Ahok itu cronogical Bible," ujarnya.

Perihal kebebasan Ahok mendatang, Fifi enggan berkomentar apakah mantan Bupati Belitung Timur itu nanti akan kembali ke politik atau tidak. Menurutnya, saat ini kakaknya itu sedang fokus hadapi sidang perceraian dengan Veronica Tan.

"Waduh kita nggak ngomongin itu, saya nggak ngomongin ke sana. Orang bilang kesusahan sehari cukup sehari, besok ada urusan sendiri, jangan andai-andai. Saya tidak berhak untuk berikan apapun, saran apapun, setiap orang jalan masing-masing, asalkan itu di jalankan dengan, hati untuk tuhan pasti tolong kita.

Bahkan, Fifi tak pernah bercerita soal kinerja Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi. "Enggak, ngapain (ngomongin Anies)," pungkasnya. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini