Pemuda di Labuhan Batu Utara Tega Aniaya Ibu Kandung

Rabu, 21 Agustus 2019 00:30 Reporter : Yan Muhardiansyah
Pemuda di Labuhan Batu Utara Tega Aniaya Ibu Kandung Pemuda di Labuhan Batu Utara Aniaya Ibu Kandung. ©2019 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Seorang pemuda di Labuhan Batu Utara, Sumut, tega menganiaya ibu kandungnya. Dia melempar dan mencubiti perempuan yang melahirkan dan membesarkannya.

Akibat perbuatan durhaka itu, pemuda bernama Ilham Panjaitan (29) ditangkap personel Polsek Kualuh Hulu.

"Yang bersangkutan kita amankan di rumahnya kemarin karena menganiaya ibunya," kata Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufira, Selasa (20/8).

Ilham dilaporkan keluarganya telah menganiaya ibu kandungnya, Sunarti (49). Penganiayaan terjadi di rumah mereka di Dusun III Banyuwangi, Desa Kanopan Ulu, Kualuh Hulu, Senin (19/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Belum diketahui motif Ilham melakukan perbuatan durhaka itu. "Masih kita selidiki," ujar Asmon.

Namun berdasarkan keterangan yang tertuang dalam Laporan Polisi dengan nomor: LP / 147 / VIII / 2019 / SU / RES.LBH / Sek.Kualuh Hulu, tanggal 19 Agustus 2019, disebutkan bahwa Ilham melakukan kekerasan dengan cara melemparkan botol kemasan air mineral. Dia kemudian mendorong ibunya hingga kepala perempuan itu membentur dinding.

Ilham juga mencubit tangan ibunya sebanyak empat kali. "Korban trauma dan berbekas memar atau biram di tangan," jelas Asmon.

Polisi masih mendalami kasus ini. Mereka masih memeriksa Ilham. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. KDRT
  4. Barito Kuala
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini