Pembunuh Wanita Jasadnya Ditemukan di Grobogan Kesal Dibandingkan dengan Pria Lain

Selasa, 26 Oktober 2021 01:31 Reporter : Danny Adriadhi Utama
Pembunuh Wanita Jasadnya Ditemukan di Grobogan Kesal Dibandingkan dengan Pria Lain Ilustrasi mayat. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/forestpath

Merdeka.com - Aparat Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Semarang meringkus pelaku pembunuhan wanita tanpa identitas. Jasad wanita itu ditemukan di tengah hutan Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/10).

Pelaku yakni Agus Supriyanto (37). Dia membunuh kekasihnya Dewi Septi, dengan cara mencekik lehernya karena kesal dibanding-bandingkan dengan pria lain.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lumbatoruan, mengatakan tersangka Agus Supriyanto (37) ditangkap Minggu 24 Oktober 2021 pukul 00.15 Wib saat berada di rumah istrinya di Demak.

"Pelaku sudah mengakui perbuatannya membunuh dengan cara mencekik leher korban. Kita masih koordinasikan dengan Polres Grobogan karena kami bagian dari join invstigasi dari Polres Grobogan," kata Donny Sardo Lumbatoruan saat gelar perkara di Polrestabes Semarang, Senin (25/10).

Pengakuan Agus Supriyanto mengaku awalnya hendak mengantarkan korban pulang ke Pemalang 10 Oktober 2021. Sesampainya di Kendal pelaku terlibat adu mulut dengan korban karena dianggap selingkuh.

"Saya dibandingkan cowok lain, saya marah. Sampai main mukul saya di pipi dan nendang. Langsung saya cekik," kata Agus Supriyanto.

Usai dicekik pelaku yang bingung lantas membawa korban tersebut ke wilayah Demak. Di sana pelaku berusaha melucuti pakaian korban di rumah pelaku dan dimasukkan dalam kantong kresek agar bisa dibawa.

"Saya bawa mayat itu dan saya buang di hutan Grobogan. Tujuannya menghilangkan jejak," jelasnya.

Kasus pembunuhan wanita di Grobogan yang pelaku telah diungkap Polrestabes Semarang, segera untuk dilimpahkan ke Polres Grobogan untuk penanganan lebih lanjut.

"Karena pembunuhan terjadi di wilayah Grobogan kasusnya kita serahkan ke Polres Grobogan," jelas Donny Sardo Lumbatoruan. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini